Minggu, 08 Juli 2012

KEKONYOLAN TAMPAR PIPI KIRI , BERIKAN PIPI KANAN


KEKONYOLAN TAMPAR PIPI KIRI , BERIKAN PIPI KANAN


Mari kita praktekkan ucapan diatas, apakah benar itu ucapan tuhan?

KEJADIAN 1
Sekarang kita tampar muka tuhan. Dalam artian jika tuhan bilang ke kiri kita rame2 kekanan tuhan melarang membunuh kita cuek aja sambil ketawa2 juga boleh hahaha…ha!

Sesuai dengan ucapan tuhan diatas , tuhan akan memberikan pipinya yg satu lagi. Dan berfirman “
Karena kamu sudah menampar aku, sudah merampok saudaramu,, ibumu dan adik2mu sudah kamu bunuh dan ketahuilah saking sayangnya aku kepadamu dan tak peduli beberapa kalipun kamu menampar aku  masuklah kamu ke dalam SORGAKU.
                                                                                                                          
Sedemikian bodohnya Tuhan kita mau aja ditamparin berkali – kali ? konsep seperti ini memang terdengar bagus dan bijaksana tapi pelajaran apa yg bisa diperoleh dari sini ? Tuhan tidak sekerdil itu dipermainkan ciptaanya sendiri karena  saking arif dan bijaksanaNYA.

Apakah kita berharap si penampar (pendosa) akan iba, sehingga menjadi luluh hatinya ? dan akan menyadari kesalahan yg ia perbuat? saya mengakui jawabanya bisa YA dan juga bisa TIDAK  tergantung jenis manusianya. Bagaimana bila kesempatan seperti ini diberikan kepada Iblis atau syetan? Apakah anda percaya bahwa ada kemungkinan iblis akan menyadari kejahatanya. Bukankah perbuatan jahat berasal dari setan dan iblis?

Amerika, ketika menara WTC diserang teroris, apakah dengan serta merta mereka memaafkan (memberikan pipi kananya PENTAGON dan gedung2 lainya untuk di bom ?
Kenyataanya Cuma satu menara yg hancur, dibalas dengan menghancurkan ribuan bangunan di Afganistan dan Irak. Amerika yg mayoritas pejabat2nya menganut paham berikan pipi kanan td, apakah sudah melaksanakan ucapan tuhan tersebut?

Klo memang demikian sebaiknya Tuhan pension aja deh, daripada jd bulan2an ciptaanya.
Terutama iblis. ( ingat iblis sudah diberi satu  kesempatan  hidup sampai hari kiamat ) memang selama ini iblis sudah berkali2 menyesatkan dan berbuat jahat, tuhan diam saja? tidak lain hanyalah waktunya saja yg diundurkan untuk menerima pembalasan perbuatan jahatnya karena tempat iblis agama manapun didunia ini sepakat tempatnya pasti di neraka.
Klo ada yg mengatakan tempatnya iblis nanti mgkin di syurga tolong cek dulu telinganya ke dokter THT.





KEJADIAN 2
Kita mempunyai kebun duren, setiap panen semuanya digarong oleh tetangga kita, jika kita aplikasikan ucapan tuhan diatas, harusnya kita berikan sekalian kebun kita sama sertifikat2 hak milik ke tetangga kita sekalian.
Indonesia aja ribut sama Malaysia kerisnya diambil.

Anggap sekarang tuhan yg td gemar ditampar seperti diatas  lg cuti sakit dan saya yg menggantikan sementara posisinya : langsung saja aku ambil mic dan  berfirman,

FIRMANKU :

“ Wahai Bani Adam ingatlah nikmatku kepadamu, dan taatlah kepadaku dan rasul2ku jika kamu bersyukur  KUBERIKAN PIPI KANANKU. Dan jika kamu ingkar , ingatlah Azabku sangat pedih! Dan jika kamu bersungguh2 menyesali dosamu niscaya pasti akan kuampuni. “

Tamparlah pipiku , kuberikan pipi kananku (kumaafkan) dan lebih bagus lagi  jgn kamu ulangi lagi coba2 nampar aku karena pasti aku akan menamparmu lebih keras  / dan melaporkanmu ke polisi. (Untuk kejadian 1 & 2 ).

Nah pemirsa, sekarang bisa pilih sendiri tuhan mana yg cocok buat kamu. Tuhan yg suka ditampar2 tp saking baeknya ngk bakalan bales yg (nurutin perintah ciptaanya).
Atau tuhan versi saya. yg mana nyawaku di genggamanNYA.

Perlu dicatat Tuhan yg aku yakini adalah versi 1.0 dari dulu ngk pernah diupdate.



                                                                                               
                                               Akhir kata kepada Tuhan saya mohon ampun dari kesalahan
                                               Dan semoga bermanfaat.

4 komentar:

  1. maksud dari ayat yang " tampar -tamparan itu ". ini bunyi lengkap nya __ Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat 1 kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu_

    Konteksnya . Tuhan Allah lagi menasihati Manusia " jangan balas Kejahatan dengan Kejahatan , tapi belajar lah untuk Mengampuni " -- gitu bro maksud ayat " tampar tamparan itu "

    Jadi bukan Kita Tampar pipi Tuhan, trus DIa ga Bales..
    saya cuma sekedar memberikan informasi ..

    BalasHapus
  2. Haha dsitulah mas serunya agama kami, kan makin berat ujiannya makin mudah jalan kedepannya. Hidup jangan dibuat susah mas sampe kepercayaan orang aja diurus mas. Saya ajarin nih ya mas kalo orang menampar/memukul kita dan kita membalas ya apa bedanya kita sama dia. Tapi ya memang dari pendapat mas diatas keliatan kok bedanya agama kita, ya semoga aja pendapat dan tulisa-tulisan lucu mas diatas ga menggambarkan agama yg mas percaya. Terimakasih ya mas lucu

    BalasHapus
  3. Jangan nafsirin kitab agama orang lain. Termasuk kitab mu sendiri, liat apa akibatnya banyak islam kejam primitif teroris.

    BalasHapus
  4. Merkur FIS-D Merkur 38C Review | Carfax Casino
    With the Merkur 38C, you worrione can compare and choose a Merkur 34C or Edwin Jagger to your needs. With the design and the unique design 메리트 카지노 쿠폰 and 메리트 카지노 feel

    BalasHapus